Liburan di Albania, Perut Rata Dua Lipa Bikin Netizen Salfok - Wagirmedia.com

Jakarta, Wagirmedia.com – Penyanyi Dua Lipa tengah menikmati liburan musim panasnya. Dia pun mengunggah penampilannya yang memperlihatkan perut six pack.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Dua Lipa tengah berlibur di sebuah resort di Albania bersama orangtuanya dan kekasihnya Anwar Hadid. Dalam salah satu foto yang diunggah ke Instagram, penyanyi 25 tahun itu menampilkan potretnya berbikini dipeluk sang pacar yang merupakan adik Bella dan Gigi Hadid itu.

Dari banyak foto-foto liburan Dua Lipa satu yang menarik atensi adalah potretnya memakai celana bikini tie dye dan kaus pink serta topi. Pelantun Don’t Start Now itu tampak berbaring sambil mengangkat kausnya sehingga perut six packnya tampak jelas.

Baca juga: Hampir Bubar, Kontestan ‘Girls Planet 999’ Asal Jepang Ini Akui Iri ke ITZY

Netizen pun memuji tubuh seksi Dua Lipa. “Very awesome and amazing,” tulis netizen. “You are a mermaid,” tulis netizen lainnya.

instagram @dualipa - 1
instagram @dualipa – 1

Dua Lipa sebelumnya mengunggah fotonya memakai atasan bikini tie dye yang matching dengan celananya. Dia berpose selfie dengan sang ibu, Anesa.

Daily Mail mengungkapkan bikini yang dikenakan Dua Lipa saat liburan itu saat ini sudah sold out. Bikini dari brand Australia, I.AM.GIA itu harganya US$ 100 sepasang.

Rahasia Perut Rata Dua Lipa

Dua Lipa yang momen liburannya viral di Indonesia karena foto pastel yang diunggahnya memang dikenal memiliki tubuh langsing. Penampilan fitnya itu tak lain karena olahraga HIIT yang rutin dilakukannya.

“Aku berusaha olahraga sesering yang aku bisa,” kata Dua Lipa pada majalah New Zealand, Viva.

“Aku suka melakukan olahraga yang cepat, seperti sesi HIIT 15 menit yang bisa aku lakukan sebelum aku mulai beraktivitas. Jika aku harus bekerja pagi, aku tidak mau bangun lebih awal berjam-jam sebelumnya untuk olahraga. Jadi olahraga HIIT, mandi dan sarapan, aku siap berangkat,” tuturnya lagi.

Instagram @dualipa - 2
Instagram @dualipa – 2

Selain HIIT yang rutin dilakukannya, Dua Lipa juga suka mencoba berbagai jenis olahraga. Dia suka boxing dan pilates.

“Aku suka mencoba berbagai jenis olahraga, menemukan olahraga berbeda di kota yang aku datangi,” ujarnya.

Selain olahraga, Dua Lipa juga menjaga pola makannya. Dia berusaha menghindari terlalu banyak makan makanan mengandung gula tinggi karena bisa membuatnya food coma.

Baca juga: Cinlok di ‘Ikatan Cinta’, 10 Gaya Pacaran Glenca Chysara & Rendi Jhon

Dalam kesehariannya, Dua Lipa berusaha makan lebih banyak sayur dan protein, seperti ikan dan salad. Untuk camilan, dia memilih pisang dan cashew butter.

“Aku berusaha untuk tetap sehat kapanpun aku bisa,” kata penyanyi kelahiran London, Inggris itu.

Sumber : https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5677332/gaya-dua-lipa-liburan-di-albania-perut-rata-bikin-salfok

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *