Hampir Bubar, Kontestan 'Girls Planet 999' Asal Jepang Ini Akui Iri ke ITZY - Wagirmedia

Kanal247.com – Dalam sebuah kompetisi, para kontestan yang berpartisipasi tentunya menginginkan pencapaian yang terbaik. Seperti salah satunya kontestan dari ajang survival Mnet “Girl’s Planet 999” yang baru-baru ini mengungkapkan seperti apa dirinya.

Kontestan asal Jepang bernama Sakamoto Mashiro ini merupakan salah satu yang paling populer di “Girls Planet 999”. Ia pernah menjadi trainee di bawah JYP Entertainment. Dalam episode pertama acara survival tersebut, Mashiro mengungkapkan bagaimana rasanya menonton debut ITZY saat diirnya tengah berjuang untuk masuk di industri musik ini.

Mashiro sendiri ternyata memiliki pengalaman yang menarik, ia merupakan mantan trainee di JYP Entertainment. Saat itu, Sakamoto Mashiro yang masih berusia 16 tahun melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya untuk menjadi idola K-Pop.

Pada tahun 2016, calon bintang tersebut berkompetisi dalam audisi ke-12 JYP Entertainment di mana ia memukau semua orang dengan visual dan bakatnya yang imut. Pada saat itu, Mashiro memukau banyak orang, ia memenangkan tempat kedua secara keseluruhan dalam kontes audisi, membuat dirinya mendapatkan kontrak pelatihan dengan perusahaan.

Di “Girls Planet 999”, Mashiro mengungkapkan kepada pemirsa bahwa ia berlatih di bawah perusahaan selama dua tahun bersama anggota ITZY. Setelah ia muncul di acara survival Stray Kids JYP Entertainment bersama Yeji, Shin Ryujin, Chaeryeong dan Shin Yuna dari ITZY, banyak penggemar perusahaan berharap dirinya akan menjadi bagian dari lineup untuk grup baru itu.

Rekomendasi artikel …

“Aku kelelahan,” ungkap Sakamoto Mashiro di tengah ceritanya. Sakamoto Mashiro pun memutuskan untuk kembali ke Jepang karena mengakui dirinya menyerah. Ia akhirnya kembali ke Jepang dan bahkan mengambil pekerjaan paruh waktu dan mencari pekerjaan baru.

Namun, setiap kali Sakamoto Mashiro melihat teman-temannya di atas panggung sebagai anggota ITZY, yang bisa ia pikirkan hanyalah penampilan apa. “Aku sangat iri,” ujarnya yang saat ini berusia 21 tahun. Rasa iri yang timbul darinya bukan dalam hal negatif, melainkan sebuah motivasi untuk bisa debut.

Meski Sakamoto Mashiro mengakui tentang dirinya sempat sudah menyerah, pada akhirnya ia memiliki pemikiran lain selama kembali ke Jepang. Sakamoto merasa dirinya tidak ingin mengakhiri mimpinya begitu saja. Sekarang, ia kembali ke Korea lagi, berlatih di bawah 143 Entertainment dan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut di grup baru Mnet.

“Ini adalah kesempatan terakhirku untuk mencoba,” tutur Sakamoto Mashiro. Seperti diketahui, saat ini Sakamoto Mashiro menduduki peringkat ke-2 di antara kontestan Jepang di acara yang baru tayang itu. Sakamoto Mashiro telah menarik perhatian pemirsa di seluruh dunia. Video perkenalan “Girls Planet 999” miliknya ditonton hingga 200 ribu kali karena banyak yang terpikat oleh suaranya..

Sumber: https://www.kanal247.com/media/konten/0000078185.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.