5 Rekomendasi Film untuk Mengisi Akhir Pekan Kamu, The Suicide Squad - Wagirmedia

Jakarta, CNN Indonesia — Sejumlah rumah produksi merilis film baru yang tayang bersamaan baik di bioskop maupun layanan streaming, mulai dari The Suicide Squad yang telah tayang di bioskop pada Kamis (5/8) hingga film dokumenter Woodstock 99: Peace, Love and Rage yang tayang di saluran berbayar HBO.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

1. The Suicide Squad
The Suicide Squad merupakan lanjutan dari Suicide Squad (2016) yang terbilang gagal karena banyak mendapat kritik. Film ini sendiri merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini oleh penonton di tahun ini.

Lihat Juga : …

Sama seperti film pertama, The Suicide Squad masih fokus pada sekelompok penjahat yang ditugaskan menjalani sebuah misi. Suicide Squad pun masih dipimpin Rick Flag (Joel Kinnaman) yang juga perwakilan dari organisasi A.R.G.U.S.

Para penjahat yang tergabung dalam tim tersebut berjumlah enam orang, yakni Deadshot (Will Smith), El Diablo (Jay Hernandez), Harley Quinn (Margot Robbie). Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), dan pembunuh bayaran Slipknot (Adam Beach).

Waller merekrut mereka untuk menjadi pahlawan super yang bertugas menjalankan misi khusus. Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang mengetahui misi yang akan dijalankan nantinya.

Lihat Juga : …

Mereka juga diancam akan mati jika melakukan satu langkah yang salah dan mencoba mengkhianati tim.

Film The Suicide Squad tayang di bioskop dan juga tayang di layanan streaming di HBO Max.

2. Jungle Cruise
Jungle Cruise merupakan film yang dibuat berdasarkan wahana bernama sama di taman bermain Disneyland. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh Michael Green, Glenn Ficarra dan John Requa.

Jungle Cruise mengisahkan petualangan Lily Houghton (Emily Blunt) dalam mencari pohon legenda di belantara Amazon. Ia dibantu seorang kapten kapal bernama Frank (Dwayne Johnson) yang biasa membawa wisatawan.

Frank mengatakan pohon itu tidak ada, sementara Lily yakin pohon legenda benar-benar ada. Menurutnya banyak orang yang tidak berhasil menemukan karena tidak punya kunci, sementara ia memilikinya.

Lihat Juga : …

Petualangan mereka menjadi sulit ketika ada pihak yang ternyata mengintai sepanjang perjalanan. Mereka melakukan pengintaian menggunakan kapal selam sehingga tidak terlihat.

Film Jungle Cruise telah tayang di bioskop dan tersedia di layanan streaming HBO Max.

5 Rekomendasi Film untuk Mengisi Akhir Pekan Kamu, The Suicide Squad - Wagirmedia
5 Rekomendasi Film untuk Mengisi Akhir Pekan Kamu, The Suicide Squad – Wagirmedia

3. Woodstock 99: Peace, Love and Rage
Woodstock 99: Peace, Love, and Rage merupakan film dokumenter yang mengungkap berbagai kejadian kelam yang terjadi selama festival musik Woodstock 99 berlangsung pada 22-25 Juli 1999.

Film dokumenter itu menampilkan suasana festival musik terbesar yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi anarki.

Hal itu terjadi karena panitia tidak membuat pagar pembatas di sekeliling lokasi acara yang mengakibatkan setiap orang bisa hadir dan menikmati penampilan berbagai musisi.

Lihat Juga : …

Masalah itu diperparah dengan air mineral yang dijual seharga US$4 per botol. Belum lagi kebersihan dan keamanan yang kurang optimal sehingga memicu amarah pengunjung yang berujung pada kekacauan.

Massa yang marah merusak lahan dan mengacak-acak lumpur yang tercemar limbah. Bahkan mereka juga menyebabkan kobaran api.

Film yang disutradarai Garret Price ini juga menyajikan wawancara dengan kritikus musik, pengunjung, panitia, dan musisi yang tampil di Woodstock 99. Tiga personil dari band Korn, yaitu Jewel, Moby dan Jonathan Davis, menjadi musisi yang diwawancara.

Film Woodstock 99: Peace, Love and Rage telah tayang di layanan streaming HBO.

4. Blood Red Sky
Blood Red Sky merupakan film horor Film yang berfokus pada seorang perempuan bernama Nadja (Peri Baumeister) yang hendak pergi New York, Amerika Serikat dari Berlin di Jerman untuk menyembuhkan penyakit yang diderita. Ia terbang bersama anak laki-lakinya bernama Elias (Carl Anton Koch).

Akibat penyakit yang diidapnya, Nadja harus sering menyuntikkan obat ke tubuhnya setiap beberapa menit sekali.

Sesaat setelah lepas landas, muncul beberapa orang berpakaian tentara yang mengumumkan bahwa pesawat tersebut mereka ambil alih.

Lihat Juga : …

Aksi itu membuat Nadja telat menyuntikan obat ke tubuhnya. Ia lalu bertransformasi menjadi sosok vampire menyeramkan yang haus darah dan menyerang semua orang dalam pesawat termasuk kelompok pembajak.

Film Blood Red Sky telah tayang di Netflix.

5. Ghibah
Ghibah merupakan film horor yang bercerita tentang tiga perempuan muda yang tinggal di satu tempat kos. Mereka adalah Firly (Anggika Bolsterli), Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti).

Mereka bertiga memiliki kebiasaan membicarakan orang lain. Hal itu bahkan seakan-akan sudah menjadi rutinitas mereka sehari-hari.

Orang yang jadi bahan pembicaraan mereka pun bermacam-macam, mulai dari teman satu kos mereka bernama Okta (Adila Fitri), hingga Yola (Josephine Firmstone), seorang mahasiswi idaman di kampus mereka.

Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Oppie (Oppie Kumis) yang bekerja sebagai penjaga kos telah berulang kali mengingatkan mereka untuk tidak lagi menggunjing atau bahkan memfitnah orang lain.

Hal yang dikhawatirkan pun akhirnya terjadi. Satu per satu peristiwa menyeramkan terus menerus menimpa Firly dan teman-temannya.

Film Ghibah bisa disaksikan di Disney Hotstar.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210806163452-220-677425/5-rekomendasi-film-akhir-pekan-the-suicide-squad/2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.